MD KAHMI, YULB Dan Univa Labuhanbatu Selenggarakan Tausiyah Kebangsaan

 

Labuhanbatu, Ratusan Masyarakat, ormas dan mahasiswa mengikuti acara Taushiyah Kebangsaan yang di selenggarakan Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Labuhanbatu dalam rangka menyambut Isra’ Mi’raj 1440 H dengan Tema: URGENSI AKHLAK DALAM PEMBANGUNAN BANGSA di Aula Asrama Haji Rantauprapat, selasa (02/04/2019).

Dalam acara tersebut juga di hadiri Bapak Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang, SH. SIK, perwakilan Dandim 0209/LB, Rektor Univa Bapak Basyarul Ulya, SH. MH labuhanbatu, koordinator Y-ULB Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. MSi, ketua MD KAHMI bg Abdi Jaya Pohan, SH. dan sebagai pembicara TBG Sabban Elrahmaniy Rajagukguk.

Dalam acara tersebut kata sambutan yang di sampaikan rektor univa Bapak basyarul ulya menghimbau kepada masyarakat labuhanbatu bisa bersinerji dengan pemerintahan dalam membangun akhlah di labuhanbatu, koordinator Y-ULB bapak ade parlaungan nasution menyampaikan bahwa negara asean kini lebih maju dari negara eropa.

Sementara Abdi Jaya Pohan ketua Umum MD KAHMI menghimbau kepada pemerintahan Labuhanbatu supaya lebih memperhatikan mengalokasikan dana beasiswa yang di kuncurkan oleh pemerintah labuhanbatu kepada mahasiswa yang memang betul-betul kurang mampu dan harus ada trasparan.

Plt Bupati Labuhanbatu dalam kesempatan sambutannya di depan masyarakat ormas dan mahasiswa Labuhanbatu, pemerintah akan menerapka kembali beasiswa bagi yang berprestasi dan kurang mampu, tapi bagi mahasiswa yang mempunyai KTP Labuhanbatu

Lanjut pemerintah akan mengkuncurkan dana ke sekolah-sekolah yang ada di labuhanbatu, untuk memenuhi fasilitas di setiap sekolah agar siswa belajar lebih baik lagi kedepannya

H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT juga menghimbau ke pada seluruh masyarakat Labuhanbatu di Tahun politik ini, kita harus kondusif, netral dan menggunakan hak pilihnya masing-masing.(Edi Laoly)

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *