Membangun Generasi Cerdas, Berkarakter Dan Kreatif Melalui Olah Fikir, Olah Rasa Dan Olah Raga

 

Yayasan Universitas Labuhanbatu mengadakan Turnamen Bola Volly antar SMA/SMK sederajat. Turnamen ini diselenggarakan dalam memperebutkan piala bergilir Bapak Dr. H. Amarullah Nasution, SE, MBA ketua yayasan ULB ke IX Tahun 2019.

Turnamen ini diikuti oleh 53 tim yang mendaftar, diantaranya ada 18 tim dari putri dan 35 tim dari putra.

Bapak Ade P. Nasution, SE., M.Si selaku Kordinator Akademi Yayasan Universitas Labuhanbatu dalam kata sambutannya mengarahkan kepada peserta yang juara agar kedepannya peserta terus konsisten untuk terus berlatih dan berjuang dalam berolahraga.

Dalam arahannya kepada peserta Bapak Ade juga menyampaikan agar peserta tetap semangat dalam berproses. Bahwa Ala bisa karena biasa, sebab kemenangan diraih dengan terus bekerja keras.

Kedepan sambung pak Ade kita akan adakan lagi event olah raga agar turnamen ini terus terselenggara. Perlahan kita akan perbaiki lagi tahap demi tahap. Para peserta agar konsisten lah dengan Volly, karena banyak yang membutuhkan, dan jangan tanggung-tanggung mainnya. Kalau kita konsisten di tingkat provinsi dan nasional, Indonesia sangat membutuhkan kita, tetap optimis untuk maju. Jangan kendor, gas terus, tetap berlatih dan belajar.

Labuhanbatu nanti akan membangun sejarah, mudah mudahan dengan tetap konsisten berlatih kita bisa maju ke tingkat yang lebih tinggi lagi dan yakinlah untuk tetap konsisten di dalam diri.

Dan bagi yang berprestasi kami akan memberi beasiswa dan bekal arahan ke depan agar lebih baik agar tumbuh minat semangat pintar dan jago dalam olah raga.

Tetap latih fisik dan stamina, karena semakin bertambah usia tubuh kita semakin membutuhkan fisik yang kuat. Jangan sia-siakan usia kalian selagi muda ini. Dan tolong jangan memakai narkoba, olah raga yes narkoba no. Selamat untuk yang menang.

Juara dari Tim Putri

  • Juara ke IV : SMK Siti Banun
    Juara ke III : SMA Bhayangkari
    Juara ke II : SMA NEGERI 3 Rantau Utara
    Juara ke I : SMK NEGERI 1 Rantau Utara

Juara dari Tim Putra

  • Juara ke IV : SMA NEGERI 1 Bilah Hulu
    Juara ke III : SMK Fajar Mandiri
    Juara ke II :SMA NEGERI 1 Silang Kitang
    Juara ke I :SMK Siti Banun

By : Abdi Mulia Lubis

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *