Generasi Pemerhati Labuhanbatu Mengadakan Dialog Interaktif, Thema “Rapot Merah 2 Tahun Lebih Kapolres Labuhanbatu”

ISSUNEWS.com – Generasi pemerhati Labuhanbatu mengadakan dialog interaktif dan buka puasa bersama dengan thema, “Raport Merah 2 tahun lebih Kapolres Labuhanbatu”.

Ilham Fadli salah satu koordinator Generasi Pemerhati Labuhanbatu mengatakan kegiatan sebagai evaluasi kita terhadap kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu yang akhir-akhir makin kehilangan arah dalam menjaga keamanan dan ketertiban Labuhanbatu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh organisasi kepemudaan dan Mahasiswa, PPI, HMI, Badkercab GMNI, HIMMAH, PMII, GMKI, GP IKLAb, ADI, Perda Labusel BeM se-Labuhanbatu, Pemuda Millenial Indonesia, Himlab Jakarta Raya (Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu) dan Ampera di Cofi Millenial Rantauprapat, Selasa (14/05/2019)

Selain itu juga narasumber dari GP Iklab Raya dr. Irfan Fadly Hasibuan dalam penyampaiannya bahwa selama 2 tahun ini banyak kasus yang terjadi dan mengendap di Polres Labuhanbatu, tugas kita agar menyampaikan ini kepada pihak yang bersangkutan hingga Polda dan Mabes agar Labuhanbatu menjadi sorotan utama untuk penyegaran arah lebih baik.

M. Irwansyah Hasibuan salah satu narasumber dari Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) juga menyampaikan bahwa ada sebuah sekelompok yang bekerjasama dengan internal mereka dalam riak kriminal yang terjadi saat ini di Labuhanbatu, apalagi Narkoba dan Jambret (Begal) sering terjadi di kota Rantauprapat.

Kita mendukung Generasi Pemerhati Labuhanbatu (GPL) untuk mendorong hasil dari rekomendasi perwakilan organisasi, kata dr. Irfan Fadly Hasibuan dan M. Irwansyah Hasibuan.(BS).

Sumber : https://issunews.com/generasi-pemerhati-labuhanbatu-mengadakan-dialog-interaktif-thema-rapotmerah-2-tahun-lebih-kapolres-labuhanbatu/

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *