Bonus Demografi, Pilkada Labusel 2020 akan dimenangkan Pemuda

Tahun 2020 hingga 2030 indonesia akan mengalami bonus demografi, Bonus demografi merupakan keadaan di mana jumlah penduduk usia produktif (15-64 tahun) lebih banyak dibandingkan jumlah penduduk non produktif (usia di bawah 15 tahun dan di atas 65 tahun)
Ujar Pemuda Pemerhati “Ilham Fadli”

Ilham fadli mengatakan pada awak media , pemilihan kepala daerah kabupaten Labuhanbatu selatan pada 2020 nantinya optimis akan dimenangkan oleh pemuda. Pasalnya dari jumlah DPT Labuhanbatu selatan yang lebih kurang 180 ribu di tarik garis dari umur 17 Tahun hingga 40 Tahun berjumlah lebih kurang 90 ribu pemilih, artinya apa, bahwa pilkada ini adalah bonus demografi bagi pemuda labuhanbatu selatan untuk menjadi Bupati dan wakil bupati labuhanbatu selatan yang akan datang.
Usia Kabupaten ini yang begitu muda maka layak dipimpin oleh pemuda. Untuk merasakan perubahan dari pemimpin saat ini 2 periode maka pemuda yang energik, progresif, nasionalis, agamis dan berintegritas adalah pilihan.

Ilham Fadli juga menyerukan untuk semua kaum Millenial ( Pemuda) mari kita bersatu untuk memenangkan bonus demografi ini. Ujar generasi pemerhati di labuhan, kotapinang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *