Nurlailan Maghfiroh Masuk Finalis Puteri Muslimah Asahan Tahun 2019

 

NURLAILAN MAGHFIROH (Adik Kandung Alwi Silalahi Ketum Badko HMI Sumut )
MASUK FINALIS PUTERI MUSLIMAH ASAHAN TAHUN 2019

Seperti dilansir dilaman instragam Puterimuslimah_Asahan2019 ajang Putri Muslimah Kabupaten Asahan ini sudah memasuki babak Finalis yang peserta di awal 20 orang menjadi 15 orang yang akan yang akan dipilih masuk 10 besar dalam Grand Final tanggal 23 Juni 2019 pada hari minggu mendatang yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Asahan (GOR).

NURLAILAN MAGFIROH SILALAHI anak ke 4 dari 6 bersaudara pasangan dari Ayah Jalaluddin Silalahi dan Ibu Rohani Nasution yang merupakan petani dari desa Pulau Rakyat Tua dan juga merupakan salah satu peserta yang masuk dalam babak finalis Puteri Muslimah Kabupaten Asahan Tahun 2019 ini mewakili dari kecamatan Pulau Rakyat yang merupakan Adik Kandung Alwi Silalahi Ketum Badko HMI Sumut.

Kegiatan Puteri Muslimah Asahan bertujuan untuk mewujudkan generasi yang mineal memiliki kepribadian muslimah selain cantik juga berbakat serta dapat menjadi contoh bagi puteri muslimah yang ada di kabupaten Asahan kata ketua pelaksana Putri Muslimah Asahan Tahun 2019, Indra Syahfirma.

Saya selaku peserta Finalis Putri Muslimah Asahan 2019 memohon dukungan dan doa dari bapak/ibu/abang/kakak untuk masuk ketahap selanjutnya dalam grand final yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2019 mendatang, untuk itu mohon like and share tata cara membantunya Follow Instragam @puterimuslimah_asahan2019 dan Like Foto atas nama Nurlailan Magfiroh Silalahi (17 tahun) imbuh nurlailan.

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *