HMI Komisariat Y-ULB Gelar Upgrading Dan Raker

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Y-ULB sukses menggelar Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) kepengurusan 2019-2020 di cafe 86 jalan sempurna Kecamatan Rantau Selatan kabupaten labuhan batu, Kamis 04 Juli 2019.

Dalam Upgrading dan Raker yang mengangkat tema “Meningkatkan kerja nyata Pengurus HMI Komisariat Y-ULB” tersebut dihadiri 12 pengurus yang telah dilantik sejak bulan lalu.

Ketua HMI Y-ULB, Bana faqih, mengatakan kegiatan Upgrading dan Raker diisi oleh tiga pemateri, pertama yaitu Kakanda M.qabullah dari Badan Pengelola Latihan (BPL) Kemudian Kakanda Khairil Hanif Nasution  Dari wasekum PAO Pengurus HMI cabang labuhanbatu raya, dan Nasky putra tanjung sebagai wabendum pengurus BADKO HMI Sumatera Utara.

Materi pertama disampaikan oleh Kakanda M.Qabullah menyampaikan pemaparan tentang adamkesek bahwa pentingnya mempelajari administrasi  kesekretariatan yang harus diketahui oleh kader dan kader harus bisa menguasai administrasi HmI.

selanjutnya diisi oleh Materi Kedua “Kakanda Khanif Nasution menyampaikan singkat tentang materi kontitusi , bahwa kader wajib mematuhi konstitusi dan tidak boleh dilanggar di tiap kader

Dan diterakhir materi disampaikan oleh Kakanda nasky putra tanjung membawakan materi mission HmI setiap kader Haris dapat menguasai 5 insan Cita HMI yaitu insan Akademis, pencipta,pengabdi, bertanggung jawab, bernafaskan islam diridhai Allah SWT.

“Harapan semoga pengurus bisa mengerti dan mengetahui bagaiamana tugas dan fungsinya dikepengurusan, sehingga kedepan program kerja yang telah ditetapkan dalam raker bisa terealisasi,” Bana Faqih”

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *