Peresmian Atas Dibukanya Rumah Baca Insan Cita

Rumah Baca Insan Cita Telah diresmikan dan dibukanya Oleh Pengelola Rumah Baca Insan Cita” Ayunda Eva Fitria  Selaku Dosen ULB dan Didampingi Oleh Pengurus HMI Cabang Labuhanbatu Raya Kakanda Khairil Hanif Nasution ,Minggu (28/07/2019)

Peresmian Rumah Baca Insan Cita ini dihadiri oleh HMI Komisariat Y-ULB,HMI CABANG LABUHANBATU RAYA , Dosen Ulb, Anak Muda Setempat, Remaja Masjid Pulo Intan.

Rumah Baca Insan Cita ini cuman ada satu-satunya Di daerah Pulo Intan dan Rumah Baca Tersebut membantu seluruh masyarakat Pulo Intan Terkhususnya bagi adek adek yang berpendidikan Sekolah Dasar, Sekolah Menengah, Sekolah Atas Dan Perguruan Tinggi Negeri dan swasta

Tujuan didirikanya Rumah Baca Insan Cita ini yaitu Menambah Minat Baca untuk Seluruh Masyarakat setempat terkhususnya Masih yang melanjutkan pendidikan dan juga tidak melanjutkan pendidikan, selain dari itu juga Rumah Baca tersebut juga sebagai menimbah ilmu dan juga Menimbah Kesadaran Untuk Membaca.

Harapan Dari Hadirnya Peresmian Rumah Baca Insan Cita yakni HMI CABANG LABUHANBATU RAYA yang diwakili Kakanda Khairil Hanif Nasution Selaku Wasekum PAO di menyampaikan Bahwa Peresmian Rumah Baca ini sangat berpengaruh besar bagi seluruh masyarakat setempat Pulo Intan dikarenakan Seluruh Masyarakat bisa lebih cerdas dan kreatif dan meningkatkan kualitas baca dan sebagainya.

Dan Nama  Rumah baca Insan Cita itu juga diambil dari 5 insan Cita HMI maka dari itu Nama tersebut dinamakan Rumah baca Insan cita.

Selain itu juga ada juga harapan dari pengola Rumah baca yakni Eva Fitria  meminta dengan berdirinya Rumah baca ini agar kiranya masyarakat mengajak anak anak untuk membaca agar menjadi cerdas dan intelektual .

Selanjutnya Harapan Dari Remaja setempat Kami akan berusaha untuk membesarkan Rumah Baca dan kami Berapresiasi Kepada Pendiri Rumah Baca Insan Cita.

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *