Pendaftaran Kuliah Fakultas Ilmu Hukum ULB Sudah di Buka, Catat Syarat Pendaftarannya

Bagikan kalian yang ingin mendaftar sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Hukum Labuhanbatu  di kampus Universitas Labuhanbatu (ULB), kini sudah mulai membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru

Diketahui, Fakultas Ilmu Hukum ULB ini sudah memiliki akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Dalam pendaftaran mahasiswa baru tahun angkatan 2019-2020 ini, ULB menyediakan dua kelas, yakni kelas reguler dan kelas karyawan, yang mana biaya perkuliahannya pun sangat terjangkau.

Selain akreditasi B, Fakultas Ilmu Hukum ULB juga memiliki fasilitas gedung yang sangat memadahi dengan fasilitas yang lengkap baik ruang laboratorium sidang serta fasilitas Dan Ac lainnya.

Sementara itu, bagi para lulusan sekolah menengah atas (SMA) yang ingin melanjutkan di bangku perkuliahan dapat secara langsung datang di kampus ULB.

Adapun kampus ULB sendiri terletak secara strategis, yakni di Jl. Jend. Ahmad Yani No.999, Bakaran Batu, Rantau Sel., Labuhanbatu, Bakaran Batu

Disamping itu, tak kalah pentingnya banyak mahasiswa  yang ingin bergabung di Kampus ULB tersebut, yang pastinya Kampus Fakultas ilmu Hukum ULB mencetak mahasiswa-mahasiswa yang berkompeten di bidangnya nanti.

Berdasarkan informasi yang ada, Fakultas Ilmu Hukum memiliki syarat pendaftaran yang harus disiapkan sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Telah Lulus SMA/MA/Paket C
  3. Fotocopy Ijazah (legalisir) 4 lembar
  4. Fotocopy Transkrip Nilai 4 lembar
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy KK
  7. Pas Foto 3×4 sebanyak 10 lembar
  8. Biaya Pendaftaran

Tunggu Apalagi, Segera Daftarkan…

Editor : Bana Faqih

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *