PERESMIAN PELANTIKAN KEPENGURUSAN BARU BPL HMI CABANG LABUHANBATU RAYA PERIODE 2018-2019

Pelaksanaan Peresmian Pelantikan Pengurusan Baru BPL HMI CABANG LABUHANBATU RAYA Diselenggarakan Dikampus Ulb Induk Dengan Tema “Mewujudkan BPL Yang Profesional, Progresif Dan Inovatif Sebagai Perawat Dan Banteng Perkaderan Hmi, Minggu (04 Agustus 2019)

Kegiatan Pelaksanaan Pelantikan BPL HMI CABANG LABUHANBATU RAYA Dihadiri Oleh  Ketua MD KAHMI, Rektor Univa, Pengurus BADKO HMI SUMUT, Ketua KOHATI, SAPMA IPK, Pengurus HMI cabang labuhanbatu raya, Ketua JBMI, Dan Ketua umum Sekawasan HMI cabang labuhanbatu raya.

Dengan Prosesi Pelantikan BPL HMI CABANG LABUHANBATU RAYA  Kepengurusan Baru Terpilihnya Ketua Umum Baru ” Tomy Gunawan” Dengan Kawan kawan lainya.

DiPelaksanaan Peresmian Pelantikan dilengkapi Kata Sambutan dari Ketua MD KAHMI “Abdi Jaya Pohan” Menyampaikan Dengan Terpilihnya Ketua Umum yang baru dilantik dapat Menyesuaikan dan Mengabdikan Dari Thema Mewujudkan BPL Yang Profesional , progresif Dan Inovatif Sebagai Perawat Dan Banteng Perkaderan Hmi.

Dan dilanjutkan Kata Sambutan Demisioner Ketua BPL HMI CABANG LABUHANBATU RAYA menyampaikan beberapa hal yang terpenting buat Ketum umum yang barusan dilantik bahwa Setiap Training Pengkaderan HMI Itu Sangat Sakral maka dari itu Kepengurusan Baru harus menjaga Training Pengkaderan HMI.

Selanjutnya disambung Kata Sambutan ketum yang barusan dilantik Tomy Gunawan bahwa Pengurus BPl merancang bagaimana peningkatan Perekrutan Pengkaderan HMI baik tingkat kampus , maka dari itu BPL akan membuat Formulasi Pra Pengkaderan Dan  Kelompok Diskusi lainya sehingga Ada Penarikan Masuk untuk Organisasi HMI

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *