Universitas Labuhanbatu (ULB) Menyelenggarakan Pembekalan Dan Pelepasan KKN Dan PPM Dosen Pendamping Lapangan Dan Mahasiswa .

Universitas Labuhanbatu Menggelar Kegiatan Pembekalan Dan Pelepasan KKN Dan PPM Terhadap Seluruh Mahasiswa Lima Prodi yang Semester Tujuh, Sabtu ( 06/08/2019)

Kegiatan Pembekalan Dan Pelepasan KKN Dan PPM dihadiri oleh para Dose Pendamping Lapangan dan Seluruh Peserta KKN dan Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu.

Selain itu juga kegiatan pembekalan dan Pelepasan KKN dihibur oleh Ekstakuler Universitas Labuhanbatu yang membawakan Tarian Sinanggartullo

Selanjutnya Penyampaian Dari Ketua Panitia KKN Dan PPM Yaitu Ibu Hilwa ( Dosen Pertanian) tersebut menyampaikan Laporan Kegiatan PPM Dan KKN yang mana KKN dan PPM dibentuk berbagai Bentuk Kelompok Seluruh Mahasiswa badan ditempat ke seluruh Desa.

Dan diSambung Kata sambutan dari BPH ( Badan Harian Pelaksana) Bapak Darul Aman bahwa kegiatan KKN ini dapat Membantu Desa dan berperan sebagai akedemisi.

Disambung Penyampaian Kata sambutan Dari Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Bapak Nasrullah menyampaikan selamat atas perubahan status yaitu universitas Labuhanbatu

Kemudian pemotongan tali pita pelepasan KKN yang dilakukan oleh asisten Pemkab Labuhanbatu nasrullah dan didampingi oleh BHP “Darul Aman'”

 

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *