Dinas Sosial Kerja Keras, GPL Apresiasi Salut

Rantauprapat, Warkop 86 jalan sempurna Gang Hasibuan, 7 agustus 2019.Generasi pemerhati Labuhanbatu ( GPL ) menyatakan bahwa kuta adalah mitra dengan dinas sosial Kabupaten labuhanbatu, adapun kegiatan dialog ini diadakan untuk menjadi aksi awal kita serius dalam mengawal dan menyampaikan informasi yang positif terhadap warga sekitar tentang peduli sosial dalam hal ini Penerima pkh. Ujar ilham fadli ( ketua Generasi Pemerhati Labuhanbatu).

Kepala dinas sosial kabupaten Labuhanbatu dalam paparan nya pada dialog publik, Bahwakegiatan ini sangat positif perbaikan2 perjalanan/program pemerintah kabupaten labuhanbatu khususny dinas sosial kabupaten labuhanbatu sehingga nanti hasil dari pada di atas/ duskusi ini dapat:
1. Hal ini GPL yang di Rekomendasi Ilham fadli, semoga outputnya nanti dapat membawa perbaikan perbaikan pkh dalam kabupaten labuhanbatu.
2. Meminilisir sentiman negative terhadap pemkab labuhanbatu terkhususnya pelaksanaan pkh di kabupaten labuhanbatu
3. Sentimen2 negatif tentang pkh yg ujung2 ny dapat menimbulkan nama pemkab labuhanbatu kurang tanggap tentang pelaksanaan pkh pemkab labuhanbatu
Oleh pemerintah pusat dalam hal ini kemensos telah memberikan perhatian yg lumayan kpd pemkab labuhanbatu dalam pkh
– tahun 2015 = 6.800 kpm thun 2016 = 6.602 kpm
– tahun 2017 sampai dengan tahp Iv = 7.337
– tahun 2018 sampai dengan tahap Iv =13.089 kpm
– tahun 2019 tahap I sampai III = 12.576 kpm.
” kpm = keluarga penerima manfaat ”

4. Mari kita kawal dan audensi sehingga kedepan agar tepat sasaran

5. Kiranya diskusi2 seperti ini dapat d lanjutkan secara priodik dan tidak terfokus kpd pkh saja, kami menyambut baik untuk diskusi dan topik lain.
6. Terumakasih atas kerja samanya dan piagamnya.
-Mudah2 han dengan duskusi rasa soaial seluruh auden terbuka untuk ikut berpartipasi dalam hal positif untuk membangun labuhanbatu yg kita cintai ini.
– ayo hindari berita2 hoaxs
– kritik dan saran yg membangun yg kami harapkan

Menurut Junaidi Mustapa S.T M.M Kordinator Kabupaten PKH Labuhanbatu Bahwa kegiatan yang dilaksaanakan hari ini sangat kita appresiasi, untuk kedepannya dapat terus bersinergi dalam berupaya memberikan pelayanan yg terbaik kepada penerima bantuan sosial dari kementerian sosial yaitu PKH, mudah-mudahan dalam dialog ini tidak hanya berhenti disini, kami selaku SDM PKH Kabupaten Labuhanbatu siap open mindet dalam memberikan pendampingan serta informasi yg terbaik kepada masyarakat labuhanbatu terkait penerima bantuan sosial yaitu PKH, perlu juga kami sampaikan bahwa terhitung bulan juli 2019 kami juga sudah melakukan peng graduasian secara mandiri yg dalam artian sadar dan siap keluar dari PKH, sebanyak 75 orang, tentu ini tidak terlepas dari upaya kerja keras dari kawan2 pendamping sosial PKH Labuhanbatu, buat GPL semoga kedepan semakin sukses dalam memperhatikan kabupaten labuhanbatu yg kita cintai bersama.

GPL sangat bangga atas sambutan hangat ini, sukses buat bapak Sofyan Ependy Harahap S.P kadis sosial dan Korkab pkh Junaidi Mustapa Hrp. S.T M.M, tutup fadli

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *