Terkait Covid 19; OKP, ORMAS, TNI POLRI di Labusel, Adakan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Kotapinang

LABUHANBATU.COM, KOTAPINANG – Virus Covid-19 kini telah menjadi perhatian semua pihak, termasuk pula Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan seperti PSSI LABUSEL, SAPMA PP LABUSEL, HMI KOMISARIAT Y-ULB LABUSEL, PP LABUSEL, AMPI LABUSEL, LAN LABUSEL, Bersama TNI & POLRI yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Puluhan relawan tersebut melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh lorong pada Kelurahan Kotapinang, Kec. Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selatan.

Penyemprotan ini dilakukan di lingkungan rumah-rumah warga sekelurahan Kotapinang dan tempat ibadah, kegiatan dilaksanakan selama satu minggu dimulai dari tanggal 06 April 2020 s/d 12 April 2020 mendatang.

Kegiatan kemanusiaan dan sosial tersebut merupakan inisiatif mandiri dari gabungan OKP dan Ormas untuk menjangkau lingkungan yang mungkin belum pernah dilakukan penyemprotan disinfektan dan sekaligus mensosialisasikan terkait bagaimana cara mencegah penyebaran covid 19 di Ibu Kota Kabupaten Labuhanbatu Selatan bagi warganya sdcara mandiri.

Puluhan relawan yang tergabung dalam agenda tersebut berharap semoga dengan kegiatan penyemprotan dan sosialisasi tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi masyarakat agar bisa lebih menjaga kesehatan dan lingkungan masing-masing, Selain itu juga agar terbiasa hidup sehat dan bersih dengan selalu mencuci tangan disetiap sebelum dan sesudah beraktivitas.

Editor: Habiburrohman

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *