HMI CABANG LABUHANBATU RAYA AKSI SOLIDARITAS KEMANUSIAAN TERKAIT PENEMBAKAN UMMAT DI MASJID AN-NOOR (SELANDIA )

Rantauprapat, 19 maret 2019, HMI Cabang Labuhanbatu Raya dan pengurus HMI komisariat  turun kejalan sebagai aksi solidaritas kemanusian yang baru saja terjadi di New Zealand.

Kegiatan aksi ini  dikoordinatori oleh Kabid PTKP HMI Cabang Labuhanbatu Raya yaitu M. Rahmadhoni Dalimunthe atau yang sering disebut MRD, menyatakan bahwa HImpunan Mahasiswa Islam kembali terpanggil dengan adanya saudara saudara kita yang di bunuh secara membabi buta di rumah ibadah.

Dan aksi ini juga dibantu oleh pengurus komisariat Y-ULB Induk, Y-ULB Cabang, Sabilillah dan Al-Kautsar dan memberikan sebuah penyampaian terhadap aksi ini ” Bahwa kami merasa turut duka atas kejadian penembakan keji terhadap manusia yang buat oleh teroris yang ada diselandia menimpah  saudara kami terkhususnya mayoritas Islam, kami tidak   ketua bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda memimpin lapangan Aksi yang dilakukan di bundaran simpng 6 Rantau prapat.

Aksi solidaritas kemanusiaan ini dilakukan bahwa kami mengecam kejadian tersebut agar tidak terulang kembali dan mendoakan semoga saudara saudara kita ditempat kan disisi Allah SWT yang terbaik.

Seluruh Komisariat sekawasan Cabang Labuhanbatu Raya turut turun aksi kejalan, ujar

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *