SARINAH BAKERCAB GMNI MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN YANG KE-65 TAHUN

Sarinah badan kerja cabang (BAKERCAB) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Labuhanbatu Raya memperingati hari ulang Tahun yang ke-65 di salah satu wisata alam markusasak tepatnya di desa bandar tinggi kec. Bilah hulu kab. Labuhanbatu, sabtu (23/03/2019).

Sekaligus peniupan lilin dan pemotongan kue yang sederhana mungkin yang telah disediakan oleh sarinah GmnI

Hari ini adalah hari ulang tahun GmnI yang ke-65 yang dimana seluruh cabang yang ada di indonesia akan merayakan hari ulang tahun yang berbahagia ini, begitu juga dengan kita hari ini yang ada di labuhanbatu,
ini lah merupakan momen yang seharusnya di peringati tiap Tahunnya,

Dimana GmnI berdiri di Tahun 1954 hingga saat ini 2019 itu karna perjuangan senior kita yang telah berusaha untuk menjaga dan mempertahankan hingga sampai kepada kita hari ini (wakabit sarinah:echa tirtani)

Dalam kesempatan ini marilah kita jadikan momen ini sebagai bentuk kesadaran dan kecintaan kita terhadap wadah ini, tempat bung dan sarinah belajar untuk yang lebih baik lagi kedepannya, panjang umur perjuangan, lanjut (wakabit sarinah echa tirtani)

Elsya helena (perwakilan komisariat) dalam ucapannya, marilah terus membangun kebersamaan, mari kita awali di dalam wadah kita ini, marilah kita satukan pemikiran dan tekad untuk manuju perubahan masa depan GmnI yang lebih baik kedepannya lagi.

Zulmin syahri siregar (wakabid kemahasiswaan) juga turut menghadiri acara memperingati hari ulang tahun GmnI yang ke-65, saya apresiasi terhadap sarinah Bakercab GmnI yang telah bersusah payah untuk menyukseskan acara ulang Tahun ini.

Lanjut, inilah merupakan bentuk kecintaan kita terhadap organisasi, “tapi sayang kita hari ini tidak bisa kumpul semua kader mungkin dilain waktu bung dan sarinah bisa kita rayakan bersama, tutup Zulmin.

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *