DPC GMNI LABUHANBATU MERAYAKAN DIES NATIALIS GMNI KE 65

Rantauprapat,23 maret 2019 DPC GMNI Labuhanbatu melaksanakan Dies Natalies GMNI Ke-65 dan di hadiri oleh teman-teman Cipayung Labuhanbatu(HMI-PMII-GMKI).

Asiep Munandar Shaleh selaku ketua DPC GMNI Labuhanbatu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh rekan-rekan cipayung yang berhadir dan berharap silaturahmi seperti ini tetap dapat terjalin sebagai bentuk persatuan gerakan mahasiswa dilabuhanbatu, yang tetap selalu berjiwa kritis terhadap segala bentuk penindasan-penindasan yang tidak pro rakyat.

Ditambah dengan kata sambutan alumni GMNI ” Nurdin Sipahutar.SH Menyampaikan berupa hal yaitu mari kita tiadakan perdebatan atau polemik disebuah organisasi dan tidak akan ada lagi permusuhan disebuah organisasi.

Faujan selaku perwakilan dari Undangan yang juga memberikan sambutan dalam acara dies natalies GMNI Ke-65.yang sangat berterimakasih dengan acara dies natalies GMNI ini dapat berkumpul bersamateman-teman cipayung saling bertatap muka dan berdiskusi bersama.

Acara ini dilanjutkan dengan pemotongan nasik tumpang dalam perayaan dies natalis yang ke 65 dan dibagi setiap kader atau Cipayung.

Dan diakhir acara penutupan doa yang dibawakan oleh ” Hamdani Hasibuan Dangan singkat menyampaikan semoga GMNI semangkin jaya dan tetap menjaga kehormatan sebuah organisasi GMNI.

Penulis: Safaruddin

Author: admin

Media Jaringan Aktivis dan Antar Kampus di Labuhanbatu. Menyuguhkan berita, pemikiran dan peristiwa yang terjadidi kabupaten Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *